Minggu, 12 Juni 2011

PALING DIMINATI!

Kali ini zunanm blog akan membahas pemain yg pling diminati di dunia siapa saja mereka ini dia.....

Cristiano Ronaldo(AP File Photo)
CRISTIANO RONALDO (REAL MADRID)
Diminati oleh: Manchester City
Awal bulan ini, klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, mengumumkan bahwa mereka akan melepas Cristiano Ronaldo senilai 150 juta Poundsterling setelah kabar perseteruannya dengan Jose Mourinho. Manchester City dikabarkan sangat tertarik dengan hal ini. Namun kami rasa hal ini tak akan pernah terjadi melihat ada 2 alasan ini, 1) Real Madrid pasti gila jika melepas pemain yang telah menyumbangkan 50 gol bagi klub tersebut dan, 2) kami rasa mereka akan lebih memilih untuk memecat Mourinho daripada melepas CR7.

MANUEL NEUER (FC SCHALKE 04) (AP File Photo)

Diminati oleh: Manchester United dan Bayern Munich
Di usianya yang baru 25 tahun, penjaga gawang Schalke 04, Manuel Neuer, telah menunjukan kredibilitasnya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, kontribusinya telah membuat Schalke menjadi salah satu klub yang sukses di musim ini. Ketika ia mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Schalke, klub-klub besar di Eropa langsung mengincarnya, terutama Manchester United yang sedang mencari penjaga gawang pengganti Edwin van der Sar. Namun Neuer menolak untuk bergabung bersama Manchester United dan memilih bergabung bersama Bayern Munich.

DIMITAR BERBATOV (MANCHESTER UNITED) (AP File Photo)

Diminati oleh: Newcastle United, Bayern Munich dan Borussia Dortmund
Walaupun menjadi pencetak gol terbanyak dalam Liga Premier musim ini, Dimitar Berbatov bukanlah salah satu kekuataan besar dalam tim Manchester United semenjak kepindahannya dari Tottenham di tahun 2008. Pemain berusia 30 tahun asal Bulgaria ini diprediksi akan dilepas oleh Manchester United setelah Alex Ferguson tidak memasukannya kedalam tim ketika melawan Barca dalam final Liga Champions.
Newcastle United, Bayern Munich dan juga Borussia Dortmund telah menyatakan ketertarikannya untuk mengajak Berbatov bergabung, namun pemain ini mengklaim dirinya ingin bertahan di Manchester United.

SERGIO "KUN" AGUERO (ATHLETICO MADRID) (AP File Photo)

Diminati oleh: Manchester City, Chelsea, Liverpool, Juventus dan Real Madrid
Beberapa musim ini, pemain kesayangan Athletico Madrid, Sergio Aguero telah menyatakan keingunannya untuk meninggalkan klub tersebut, dan tahun ini tampaknya ia merealisasikan rencananya tersebut. Pemain berusia 22 tahun ini dikabarkan ingin bergabung dengan musuh bebuyutan Athletico Madrid, Real Madrid, namun Athletico mengatakan bahwa Aguero tidak akan pindah ke klub saingan mereka itu. Saat ini, tampaknya Chelsea menjadi klub yang tertarik untuk mengajak Aguero bergabung, dan menawarkan 50 juta Pounsterling

GARETH BALE (TOTTENHAM HOTSPURS) (AP File Photo)
Diminati oleh: AC Milan, Inter Milan, Manchester United dan Juventus
Terlepas berhasil menjadi salah satu pemain yang bersinar musim ini, Tottenham Hotspurs menyatakan bahwa tim tersebut ingin melepaskan Gareth Bale senilai 50 juta Pounsterling. Pemian berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa ia ingin berlaga dalam Liga Champions musim mendatang, dengan gagalnya Hotspurs untuk berlaga dalam Liga Champions musim mendatang, kami rasa Bale mungkin saja memilih Manchester United yang menjadi runner up dalam Liga Champions kemarin. MU telah menunjukan ketertarikannya kepada Bale, satu-satunya hal yang menghentikan kesepakatan tersebut adalah harga transfer yang sangat tinggi.


ALEXIS SANCHEZ (UDINESE) (AP File Photo)
Diminati oleh: Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Barcelona
Melihat bahwa dirinya diminati oleh begitu banyak klub, merupakan suatu tanda bahwa Alexis Sanchez adalah pemain yang istimewa. Penampilannya yang menawan dalam Piala Dunia 2010 kemarin, Sanchez juga bermain luar biasa bagi Udinese musim ini. Manchester City telah lama mengejar pemain ini, dan menawarkan 24 juta Poundsterling. Namun tampaknya akan sangat menarik melihat apakah Manchester City akan memberikan penawaran terbaiknya melihat ia klub tersebut harus menghadapi penawaran dari Manchester United dan Barcelona
NEYMAR (SANTOS) (AP File Photo)

Diminati oleh: Chelsea dan Barcelona
Sebagai salah satu pemain muda yang bersinar, Neymar telah menarik perhatian banyak klub terutama Chelsea. Chelsea telah berusaha mengejar pemain ini beberapa musum belakangan ini, namun tawaran sebesar 19 juta Poundsterling dari Chelsea ditolak oleh pemain ini. Di musim transfer kali ini, Roman Abramovich menjadikan Neymar target transfer terbesarnya dan menawarkan 23 juta Pounsterling bagi pemain asal Brasil ini. Namun persaingan ini akan menjadi lebih seru melihat Barcelona juga mengincar pemain ini.

CARLOS TEVEZ (MANCHESTER CITY) (AP File Photo)

Diminati oleh: Real Madrid dan Boca Juniors
Kapten kesebelasan Manchester City, Carlos Tevez, telah membuat para fansnya mempertanyakan masa depannya di klub tersebut, namun baru-baru ini ia mengatakan akan meninggalkan Manchester City dan Liga Premier dan pindah ke Italia atau Spanyol. Real Madrid sebagai salah satu klub besar di Spanyol telah menyatakan ketertarikannya kepada pemain ini, namun Boca Juniors, klub dimana ia mengawali karirnya juga ingin membawanya kembali ke Argentina dan menjadi tawaran yang sulit untuk dilupakan oleh Teves

DIDIER DROGBA (CHELSEA) (AP File Photo)

Diminati oleh: Real Madrid dan AC Milan
Sama seperti Tevez, masa depan Didier Drogba dengan Chelsea masih dipernuhi tanda tanya. Dengan diperpanjangnya kontrak Fernando Torres, diduga bahwa Drogba akan meninggalkan Chelsea. Berkat kedekatannya dengan Mourinho, Real Madrid menyatakan ketertarikannya untuk membawa pemain ini ke Real Madrid dengan tawaran 15 juta Pounsterling. Raksasa Italia, AC Milan tak mau kalah, ia juga mencoba mengajak Drogba bergabung dengan tawaran senilai 11 juta Pound.

MATEO KOVACIC (DINAMO ZAGREB) (AP File Photo)

Diminati oleh: Arsenal, Tottenham, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid
Hanya ada satu Lionel Messi di dunia, dan kami yakin Barca tidak berniat menjualnya! Oleh sebab itu, para klub Eropa memburu Mateo Kovacic, pemain asal Kroasia berusia 16 tahun yang sangat fenomenal dan dijuluki Messi yang baru. Ia bermain di klub Dinamo Zagreb, namun jangan salah, kemampuannya membuat dilirik oleh tim sekelas Barca dan juga Real Madrid. Zagreb dikabarkan telah menolak tawaran dari Arsenal dan Tottenham, namun kami rasa tawaran akan tetap terus berdatangan baginya.

nah itu sedikit info. see u


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya