Minggu, 12 Juni 2011

Berita Selebritis : Kate Middleton Gunakan Gaun Lama ke Pesta Pangeran Philip

Bukan cuma orang biasa, bahkan seorang dengan gelar Putri pun suka menggunakan pakaian kegemarannya berulang kali.

REUTERS/Carl Court/PooUs Magazine
Bukan cuma orang biasa, bahkan seorang dengan gelar Putri pun suka menggunakan pakaian kegemarannya berulang kali.
Lihat saja Duchess Catherine (29) yang mengenakan gaun Jacquard dengan lapisan mantel warna biru dan dipadukan dengan fascinator, saat datang ke pesta ulang tahun ke-90 Pangeran Philip di St. George's Chapel bersama dengan suaminya, Pangeran William. (terlihat hadir di antara tamu-tamu lain, Pangeran Charles, Duchess Camilla, Zara Phillips, Putri Beatrice dan Eugenie.)
Pakaian yang persis sama itu pernah ia kenakan pada 2009 untuk menghadiri pernikahan teman dekat suaminya (29), Nicholas van Cutsem. Catherine juga mengenakan sepatu hak LK Bennett yang sama, yang ia kenakan beberapa waktu belakangan ini bersama dengan adiknya Pippa.
Namun kejadian memakai ulang pakaian itu sebenarnya tidak hanya dilakukan oleh kate semata, Queen Elizabeth juga kerap menggunakan pakaian kegemarannya berulang kali.
Setelah acara selama 50 menit di kapel St. George, para anggota kerajaan -- yang berjumlah kurang lebih 100 orang -- kembali ke Windsor Castle untuk sebuah acara makan siang mewah, seperti yang dilaporkan Daily Mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya